Lowongan kerja Bank Syariah Bukopin kantor pusat Jakarta (4 posisi)

HOT INFO: Terbukti..!!! Mahir Psikotes dalam 24 Jam? Klik Di Sini..!!

Lowongan kerja bank syariah Bukopin – Bank Bukopin syariah adalah salah satu bank yang beroperasi dengan prinsip syariah. PT Bank Syariah Bukopin sebelumnya bernama PT Bank Swansarindo Internasional yaitu sebuah bank konvensional yang pertama kali didirikan di Samarinda pada bulan Juli tahun 1990.

Setelah diakuisis oleh organisasi Muhammadiyah pada akhir tahun 2002 PT Bank Swansarindo Internasional berganti nama menjadi PT Bank Persyarikatan Indonesia. Selama perkembangannya PT Bank Persyarikatan Indonesia mendapatkan suntikan modal dan asistensi dari PT Bank Bukopin Tbk. Pada akhirnya PT Bank Persyarikatan Indonesia ini merubah semua kegiatan usahanya menjadi Bank Syariah Bukopin tepat pada tanggal 27 Oktober 2008.

Perubahan Nama PT Bank Persyarikatan Indonesia Menjadi PT Bank Syariah Bukopin dimana secara resmi mulai efektif beroperasi tanggal 9 Desember 2008. kegiatan operasional Perseroan secara resmi dibuka oleh Bapak M. Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2004 -2009. Sampai dengan akhir Desember 2014 Perseroan memiliki jaringan kantor yaitu 1 (satu) Kantor Pusat dan Operasional, 11 (sebelas) Kantor Cabang, 7 (tujuh) Kantor Cabang Pembantu, 4 (empat) Kantor Kas, 1 (satu) unit mobil kas keliling, dan 76 (tujuh puluh enam) Kantor Layanan Syariah, serta 27 (dua puluh tujuh) mesin ATM BSB dengan jaringan Prima dan ATM Bank Bukopin.

Bank Syariah Bukopin kantor pusat jakarta

Lowongan kerja Bank Syariah Bukopin kantor pusat Jakarta

Begitu pesatnya pertumbuhan kinerja bank syariah bukopin dan dengan adanya pembukaan kantor cabang baru di berbagai kota di Indonesia maka PT Bank Syariah Bukopin membuka kesempatan berkarir bagi lulusan baru maupun berpengalaman di bidangnya. Berikut ini daftar posisi lowongan yang dapat anda ajukan untuk wilayah kantor pusat Jakarta:

Staf TI-Programmer (Kode: ProgTi)

Untuk melamar pekerjaan ini anda harus mampu memenuhi persyaratan berikut ini:

  • Membuat dan mengembangkan layanan TI yang telah ada sesuai dengan kebutuhan pengguna, arsitektur, dan standar yang berlaku.
  • Melakukan pengujian dengan menggunakan metode dan alat pengujian yang sesuai.
  • Memastikan terlaksananya seluruh proses pengembangan aplikasi khususnya yang berhubungan dengan kebutuhan pengguna (user) untuk mendukung tercapainya tujuan bisnis melalui pengembangan aplikasi.

Adapun kualifikasi yag harus anda miliki:

  1. Pendidikan minimal tamatan S1 (Teknologi Informasi diutamakan)
  2. Fresh Graduate (minimal usia 27 tahun)
  3. Diutamakan kandidat yang berpengalaman sebagai Programmer dan memiliki portofolio aplikasi yang pernah dibuat
  4. Menguasai database SQL Server (diutamakan DB2/400)
  5. Menguasai desktop programming VB.Net/PowerBuilder
  6. Memahami dan menguasai web programming : ASP.Net/PHP, JavaScript, AJAX, HTML, HTML5, XML, dan CSS
  7. Memiliki pemahaman yang baik mengenai web service SOAP maupun REST (XML/JSON)
  8. Penempatan: Kantor Pusat – Salemba

Relationship Officer (Kode : RO)

Pada posisi ini anda akan ditugaskan melakukan penjualan produk dana/simpanan, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah.

Kualifikasi yang harus dipenuhi diantaranya:

  1. Pria/Wanita
  2. Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 170cm (pria), 165cm (wanita) dengan berat badan proposional
  3. Pendidikan min. S1 (semua jurusan), IPK min. 2,75
  4. batas usia maksimal 27 tahun (fresh graduate)
  5. Siap bekerja dengan target
  6. Penempatan Jabodetabek.

Account Officer (Kode : AO)

Tugas jabatan ini adalah melakukan penjualan produk pembiayaan, bertanggung jawab terhadap proses pembiayaan dan memastikan pembiayaan yang diberikan kepada debitur berkualitas, dan melakukan survey kelayakan.

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. Pria/Wanita
  2. Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 170cm (pria), 165cm (wanita) dengan berat badan proposional;
    Pendidikan min. S1 (Ekonomi / Akuntansi / Manajemen / Perbankan Syariah)
  3. IPK min. 2,75
  4. Batas usia maks. 27 tahun (fresh graduate)
  5. Siap bekerja dengan target
  6. Penempatan Jabodetabek.

Account Officer Mikro (Kode : AOMikro)

Mencari calon nasabah potensial, melakukan penjualan produk mikro, bertanggung jawab terhadap proses pembiayaan dan memastikan pembiayaan yang diberikan kepada debitur berkualitas.

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 170cm (pria), 165cm (wanita) dengan berat badan proposional
  3. Pendidikan min. S1 (semua jurusan), IPK min. 2,75
  4. Batas usia maks. 27 tahun (fresh graduate) dan maks. 35 tahun (pengalaman min. 3 tahun di bidang pembiayaan pensiun)
  5. Siap bekerja dengan target
  6. Penempatan Jakarta.

Bagi anda ingin melamar posisi yang telah disebutkan diatas silahkan download terlebih dahulu form data diri pelamar pada link berikut ini. Setelah mengisi form tersebut, pelamar dapat langsung meng-upload melalui tombol apply pada setiap posisi yang anda inginkan melalui link berikut ini:

Cara mengajukan lamaran pada lowongan kerja Bank Syariah Bukopin

Silahkan anda buka salah satu link yang anda inginkan di atas, lalu setelah terbuka halaman silahkan klik pada tombol apply dibawahnya. Scroll kebawah dan masukkan sejumlah data yang diperlukan, perhatikan gambar berikut:

Lowongan kerja Bank Syariah Bukopin kantor pusat Jakarta

Ikuti langkah-langkah sesuai gambar diatas, klik tombol browse untuk mengupload data diri anda, lalu klik centang pada kotak I’m not a robot dan klik submit untuk mengirimkan lamaran. Silahkan cek email anda secara rutin minimal 1 minggu sekali untuk melihat email balasan dari pihak HRD.

Demikianlah info lowongan kerja bank syariah bukopin yang saya kutip langsung dari sumber resminya. Silahkan bantu share agar teman anda mendapatkan mafaat dari lowongan kerja ini.

Tolong bantu share ya...Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =